News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Jhonatan Janji Tampil Lebih Baik untuk Persija Jakarta

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jhonatan Bernardo Mariano

Laporan Wartawan SuperBall.id, Mochamad Hary Prasetya

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Penyerang asing seleksi Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo Mariano, sudah mencetak satu gol untuk timnya tersebut.

Gol itu tercipta saat Persija melawan Arema FC dalam laga keduaPiala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (11/2/2017).

Gol tersebut tentunya menjadi modal berharga bagi penyerang asal Brasil itu di mata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Sebab, Jhonatan masih berstatus pemain seleksi dan bersaing dengan Christopher Arriaga untuk menarik perhatian Teco.

Demi menarik perhatian Teco, penyerang berusia 28 tahun itu berjanji ingin tampil lebih baik lagi bersama Persija apabila diturunkan pada pertandingan selanjutnya.

"Setiap hari dan setiap waktu, saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk diri saya," kata Jhonatan di akun instagramnya.

"Pekerjaan yang saya lakukan saat ini akan terus memberikan yang terbaik 100%, tak hanya saya tetapi juga seluruh pemain," sambungnya.

"Kemudian kamu akan melihat penampilan terbaik di sepak bola karena kami pemain-pemain yang berusaha untuk tampil baik," tutupnya.

Saat ini Persija berada di posisi kedua dengan mengoleksi empat poin bersama Arema FC.

Selanjutnya tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan bersua melawan Bhayangkara FC pada Kamis (16/2/2017) untuk menentukan langkah Persija ke babak delapan besar. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini