News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Adam Alis Berambisi Bobol Gawang PS TNI

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Arema, Adam Alis (biru)

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Adam Alis siap cetak gol untuk Arema FC saat timnya melawan PS TNI pada laga terakhir penyisihan grup 2 atau grup B Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017) di Stadion Kanjuruhan.

Keinginan untuk membobol gawang PS TNI di sampaikan Adam secara langsung usai mengikuti latihan persiapan tim Arema FC untuk menghadapi PS TNI di Lapngan ASIFA Malang Senin (13/2/2017).

Mantan pemain Barito Putera itu menargetkan bisa mencetak gol pada laga itu.

Meski bertekad mencetak gol, ia buru-buru menyatakan bahwa baginya gol bukanlah hal wajib. Tapi kemenangan tim yang menjadi target utama.

Kemenangan jadi kewajibannya dan para pemain Arema lain karena dengan kemenangan maka peluang Arema FC untuk lolos kebabak selanjutnya semakin terbuka.

"Ya saya ingin cetak gol lawan PS TNI, tapi saya kira kemenangan jauh lebih penting, Kalupun nanti bisa cetak gol, ya itu saya anggap sebagai bonus saja," ujar Adam Alis , Senin Sore (13/2/2017).

Seperti di ketahui laga antara Arema FC kontra PS TNI akan menjadi pertarungan bagi dua tim dengan tujuan berbeda. AremaFC memburu kemenangan demi menjaga asa untuk lolos kebabak selanjutnya.

Sedangkan bagi PS TNI laga tersebut menjadi pertarungan untuk jaga gengsi karena mereka sudah dinyatakan tidak lolos setelah mengalami kekalahan di dua laga sebelumnya.

"Saya kira pertandingan nanti akan berlangsung cukup sulit, selain karena Arema FC mencari kemenangan, tentu mereka juga akan bermain tanpa beban, sehingga hal tersebut akan menyulitkan kami," tambah pemain kelahiran Jakarta itu.(Alfi Syahri Ramadana/Tribun Jatim)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini