News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Aji Santoso Akan Bawa Arema ke Gelanggang Pertempuran Saat Hadapi PS TNI

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih kepala Arema, Aji Santoso (kiri) dan asisten pelatih Joko Susilo (kanan) dalam pra latihan di lapangan ASIFA Malang, Jawa Timur, Selasa (27/12/2016).

Laporan Wartawan Surya, Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema FC sudah menyiapkan formasi yang akan dipakai untuk bertanding menghadapi PS TNI di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada laga terakhir penyisihan grup 2 Piala Presiden 2017, Kamis (16/2/2017).

Menurut Pelatih Kepala Arema FC Aji Santoso, Ia dan tim pelatih sudah menyiapkan formasi yang akan dipakai untuk mengahadapi PS TNI. Ia juga sudah melakukan evaluasi kepada tim secara menyeluruh.

"Kami sudah evaluasi semuanya, kami juga sudah siapkan rencana termasuk juga formasi yang akan dipakai saat menghadapi PS TNI besok," ujarnya saat konferensi pers di Hotel Ijen Suites Malang Rabu (15/2/2017).

Lebih lanjut Aji menambahkan bahwa Ongis Nade tidak mengalami kendala saat persiapan. Ia mengatakan semua persiapan berjalan lancar dan siap memberikan penampilan terbaiknya untuk laga Kamis besok.

"Kami sudah persiapkan tim secara baik, tidak ada kendala yang berarti saat persiapan dan kami siap mencari kemenangan untuk pertandingan besok," tandasnya.

Laga ini merupakan penentuan bagi Arema terkait peluang lolos ke babak berikutnya. Kemenangan akan semakin memudahkan langkah Arema ke depannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini