News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persija Incar Poin Sempurna Atas Bhayangkara FC

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persija Jakarta tercatat tidak mendapatkan kemenangan di 14 laga selama ISC 2016.

Laporan wartawan Surya, Alfi Syahri Ramadana

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menyebut lawan Bhayangkara FC pada penyisihan Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Kamis (16/2/2017) akan menjadi laga yang menarik bagi kedua tim.

Hal tersebut menurut pelatih yang akrab di sapa Teco ini karena kedua tim sudah mengetahui kekuatan masing-masing lawannya. Baik Persija maupun Bhayangkara FC sudah saling mengetahui kekuatan maupun kelemahan masing-masing.

Sehingga menurut Stefano Cugurra, kedua tim akan berusaha meraih kemenangan dan berusaha mengekploitasi kelemahan masing-masing.

"Kami terakhir ketemu Bhayangkara FC adalah di Trofeo Bhayangkara. Kami sudah saling mengetahui kekuatan tim, Jadi pertandingan nanti akan berjalan menarik," ucapnya saat sesi jumpa pers di Ijen Suites Malang Rabu (15/2/2017).

Ia juga mengatakan bahwa Persija akan tetap mengincar kemenangan meskipun Bhayangkara FC juga menginginkan hal yang sama.

Hal tersebut karena siapapun yang berhasil memenangkan pertandingan maka dapat dipastikan tiket babak 8 besar sudah berada digenggaman.

"Kami tahu dua tim inginkan kemenangan, oleh karena itu kami akan bekerja keras agar bisa lolos ke babak 8 besar," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini