News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persela Akan Maksimalkan Setiap Peluang Lawan Persib

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djadjang Nurdjaman alias Djanur, pelatih Persib Bandung, dan Herry Kiswanto alias Herkis, pelatih Persela Lamongan, dahulu pernah menjadi penyerang dan pemain bertahan Persib Bandung. DOKUMENTASI TRIBUN JABAR

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Teuku Muh Guci S

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto meminta para pemainnya untuk memaksimalkan setiap peluang dan kesempatan ketika melawan Persib Bandung.

Untuk menjaga peluang lolos, pelatih yang akrab disapa Herkis ini pun memberikan pesan untuk pemainnya di latihan terakhir mereka.

“Alhamdulillah latihan terakhir kami tadi pagi, kami sudah bicara. Melawan Persib, semua tenaga pikiran, mental dan kondisi fisik harus prima,” kata Herkis di Hotel Topaz, Jalan dr Djundjunan, Kota Bandung, Kams (16/2/2017).

Herkis pun mengingatkan para pemainnya agar tampil dengan tenang meski nanti dilihat puluhan ribu pendukung Persib.

Sebab, ia menilai permainan Persib bisa dikendalikan jika para pemainnya dengan tenang. Ia pun menyebut, laga melawan Persib juga sebagai ajang mengasah mental pemainnya untuk menghadapi Liga Satu nanti.

“Saya sampaikan ke pemain juga untuk tampil all oiut dan mudah-mudahan sesuai harapan, semua pemain bermain secara kolektif dan maksimal tentu hasilnya juga bisa maksimal,” kata Herkis.

Herkis pun mengingatkan kepada para penggawanya untuk tidak membiarkan para pemain Persib dengan bebas masuk ke lini pertahanan.

Sebab, kata dia, semua pemain Persib berbahaya bagi ketika sudah masuk lini pertahanan lawan.

“Di Persib ada Sergio Van Dijk, Shoehi Matsunaga, Febri dan lainnya. Mereka berbahaya dan harus diwaspadai,” ujar Herkis. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini