News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

Sevilla Selangkah Lagi Merebut Puncak Klasemen

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Kamis (2/3/2017) halaman 14

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli meminta anak asuhnya melanjutkan jalur kemenangan dengan mengalahkan Athletic Bilbao pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (3/2/2017) dini hari WIB .

Rojiblancos berambisi merebut posisi Real Madrid di puncak klasemen.

Sampaoli mengatakan bahwa timnya memandang serius pertandingan itu.

Sergio Rico dan kawan-kawan sangat ingin meraih tiga poin, agar bisa bersaing dengan Barcelona untuk menggeser Madrid di takhta klasemen sementara.

Selisih poin antara Sevilla dan Barca hanya dua poin. Sevilla di posisi ketiga dengan 52 poin. Sedangkan, Barca di peringkat kedua dengan 54 poin.

Kemenangan dari Bilbao membuka peluang Sevilla untuk menggantikan posisi Madrid. Oleh karena itu, Sampaoli meminta kepada seluruh pemain Sevilla untuk tidak larut dalam kesuksesan menaklukan Betis 2-1, Sabtu (25/2/2017).

"Lupakan Betis. Di depan mata masih ada pertandingan penuh tantangan yang harus bisa diselesaikan dengan hasil memuaskan. Posisi Madrid menjadi incaran kami berikutnya," kata Sampaoli dikutip dari theguardian.com.

Pelatih asal Argentina yang berusia 56 tahun tersebut berharap kemenangan dari Betis menjadi modal yang bisa mengangkat performa dan motivasi timnya.

Duel dengan Bilbao bukan laga yang mudah, karena ada beberapa pemainnya yang tidak bisa diturunkan, di antaranya Steven N’Zonzi, Pablo Sarabia, dan Nico Pareja absen akibat akumulasi kartu kuning dari laga sebelumnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Kamis (2/3/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini