News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jose Mourinho Keluhkan Stadion di Rostov

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Kamis (8/3/2017) halaman 3

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, kecewa dengan kondisi lapangan Stadion Olimp-2 di Rostov-na-Donu, Rusia.

Di stadion itu, MU dijamu FC Rostov di leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2016-2017, Jumat (10/3/2017) dini hari WIB.

Skuad MU tiba di Rostov pada Selasa (7/3/2017) petang waktu setempat. Keesokan paginya, Mourinho menginspeksi lapangan yang akan dijadikan tempat bertarung anak-anak asuhnya.

Seusai melihat lapangan, Mourinho mengkhawatirkan keselamatan Setan Merah ketika bertanding di lapangan Stadion Olimp-2.

"Sulit bagi saya untuk memercayai besok kami harus bertanding," kata Mourinho, seperti dilansir laman resmi Manchester United.

"Saya tahu kami harus bertanding, tetapi sulit bagi saya untuk percaya kami harus bertanding di lapangan seperti itu, jika kalian menyebut itu sebagai sebuah lapangan," tambah Mourinho.

Mourinho mengaku sudah melaporkan kondisi lapangan di Stadion Olimp-2 kepada pejabat Persatuan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

"Ketika saya ceritakan kepedulian saya (mengenai keselamatan pemain MU), pejabat itu mengatakan pertandingan bakal aman. Jika terjadi sesuatu, itu tidak masalah," tutur Mourinho.

Guna menghindari kemungkinan permukaan lapangan bakal lebih buruk, UEFA memutuskan MU dan Rostov tidak boleh berlatih di Stadion Olimp-2 sebelum bertarung.

Pelatih Rostov, Ivan Daniliants, yakin lapangan di Stadion Olimp-2 bakal jadi masalah besar untuk pasukan MU. Menurutnya, Setan Merah bakal terkejut begitu menjejakkan kakinya di sana.

Baca Selengkapnya Hanya Di KORAN SUPER BALL, Kamis (8/3/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini