News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Iwan Setiawan Tak Mau Anggap Remeh Pesaing Persebaya di Grup 5

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan ditemui saat memantau jalannya sesi uji coba tim asuhannya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (31/1/2017).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Menanggapi drawing grup 5 kompetisi Liga 2, Pelatih Kepala Persebaya Iwan Setiawan mengatakan semua tim yang tergabung merupakan tim bagus.

Seperti yang diketahui, Persebaya tergabung bersama PSIM, Persatu, Persinga, Madiun Putra, PSBI Blitar, Persepam MU, dan Martapura FC di grup 5.

Baca: VIDEO : Protes Regulasi PSSI, Bonek Orasi dan Nyanyikan Yel-Yel Persebaya

“Ada beberapa tim yang bergabung di grup 5. Semua tim di grup 5 adalah bagus, saya ingin menanamkan hal tersebut kepada pemain-pemain saya bahwa semua tim adalah hebat,” ujar Iwan Setiawan, Sabtu (1/4/2017) kemarin.

Sementara itu, Persebaya kembali berhasil memetik kemenangan atas tim tamu Persigo Semeru FC dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/4/2017).

Dalam laga yang digelar tanpa penonton tersebut, tim berjuluk ‘Bajul Ijo’ ini menang telak 3 – 1 yang masing-masing dicetak oleh Misbahus Solikin, Thaufan Hidayat, dan Kurniawan Karman, serta gol balasan Semeru FC oleh Cakra Yudha.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini