News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Ini Hasil Tes Kesehatan Essien, Cole dan Maitimo

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang baru Persib Bandung, Carlton Cole, menunjukan jersey Persib dengan nomor 12 saat diperkenalkan pada awak media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (30/3/2017). Meski belum pasti, pemain yang lama berkostum West Ham United itu mengenakan kostum Persib dengan nomor punggung 12. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Meski bisa kembali berlatih pekan depan, hampir pasti Sergio Van Dijk absen saat Persib kontra Arema di laga pembuka Liga 1 Indonesia.

"Harus lihat di lapangan. Dia mesti adaptasi banyak program pelatih kepala untuk kondisinya," kata Rafi. Selama cedera, Sergio melewatkan tiga laga di Piala Presiden lalu, dua partai semifinal dan laga perebutan juara tiga.

Selama masa persiapan Pangeran Biru ke Liga 1, penyerang berdarah Maluku itu sudah absen di tiga uji coba, yakni lawan PSMS Makassar, Yahukimo FC (Papua), dan Persika. Ia juga bakal absen dalam uji coba Bali United, 8 April nanti.

Rafi pun mengomentari kondisi tiga pemain baru Persib, Michael Essien, Carlton Cole, serta Raphael Maitimo. "Secara keseluruhan, tak ada masalah dengan kesehatan mereka. Pelatih fisik meningkatkan kondisi mereka," katanya.

Khusus bagi Essien dan Cole, sejak bergabung sepekan lalu, keduanya tak bermasalah dengan makanan. Padahal, biasanya, satu di antara kendala awal adaptasi para pemain asing adalah makanan. (tom)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini