News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Pelatih Madura United Jamin Peter Odemwingie Tidak Sulit Adaptasi

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peter Osaze Odemwingie berbicara saat diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United di Blooming Cafe, FX Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017)

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengakui jika datangnya Peter Odemwingie merupakan hadiah yang luar biasa untuk tim asuhannya.

Meski mantan striker Stoke City tersebut belum datang untuk menjalani latihan bersama Madura United, namun Gomes menilai jika kiprah Odemwingie di sepakbola tak perlu diragukan lagi.

"Odemwingie itu satu hadiah yang didapat Madura United dan sepakbola Indonesia. Dia pemain kelas dunia dan saya pastikan semua tengah menunggu kedatangannya di Madura," kata Gomes de Olivera, Jumat (7/4/2017) siang.

Gomes juga memastikan nantinya Odemwingie tidak akan mengalami kesulitan terkait adaptasi dengan pemain, padahal saat ini gelaran Liga 1 tinggal sepekan lagi digelar, Sabtu (15/4/2017) mendatang.

"Adaptasinya akan baik karena dia punya pengalaman dan punya kualitas. Dimanapun dia tampil maka akan jadi bagus. Jadi saya rasa dia tidak perlu waktu yang banyak untuk adaptasi," ujar pelatih asal Brasil.

Rencananya Peter Odemwingie akan kembali ke Indonesia dan mulai bergabung dengan tim Laskar Sape Kerrap pada, Senin (10/4/2017) mendatang.

"Ya kemarin dia datang terus kembali ke negaranya. Nantinya dia akan kembali ke Indonesia bersama keluarganya tanggal 10 kemudian tanggal 11 kami launching," tambahnya. (Surya/Dya Ayu)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini