News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Persela Lamongan Perkenalkan Marquee Player, Suporter: Lebih Baik Benahi Tribun

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

José Manuel Barbosa Alves alias Jose Coelho

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Setelah resmi memperkenalkan marquee player miliknya di media sosial instagram, berbagai macam komentar muncul di akun resmi milik Persela Lamongan.

Sebagian mengucapkan selamat datang pada marquee player posisi striker asal Portugal, Jose Manuel Barbossa Alves namun sebagian besar justru menyayangkan keputusan Persela membeli marquee player.

Para netizen justru lebih fokus mengomentari kondisi Stadion Surajaya Lamongan yang menjadi markas tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Seperti cuitan @ifrasetyo "tribun min tribun, ora penting tuku marquee player, lek iso mending digawe tuku kursi sing enak ojo cor-coran koyok stadion luar, (tribun min tribun, tidak penting beli marquee player, kalau bisa lebih baik dibelikan kursi yang enak seperti stadion luar negeri)".

Selain itu komplain soal tribun juga di kumandangkan @ini_bholetz "mbok yo mending ndandani tribun timbang tuku marquee player (lebih baik benahin tribun daripada beli marquee player)".

Senada dengan akun sebelumnya, akun bernama @mato_tomat juga berkomentar "LA mania ra butuh marquee player,  LA mania butuh tribun didukurne (LA Mania tidak butuh marquee player,  LA Mania butuh tribun ditinggikan)".

Stadion Surajaya Lamongan (www.mimsatupayaman.sch.id)

Meski banyak komentar yang tidak menghendaki kedatangan sang marquee player, namun juga ada yang mendukung kedatangan Jose Manuel.

Dari akun bernama @meryhadi_07 " welcome to Persela Lamongan, semoga skill yang ditampilkan di youtube bisa sama dengan saat main di Persela", @putukrisnapradana "wah pemain Benfica, sedapp".

Seperti diketahui, Jose Manuel Barbossa Alves merupakan marquee player Laskar Joko Tingkir untuk berlaga di Liga 1.

Pemain 27 tahun ini merupakan mantan pemain Benfica dari 2009-2012, selain bermain di Benfica, Jose pernah memperkuat timnas Portugal U-16 dan U-17 tahun 2005-2007. (Surya/Dya Ayu)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini