News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Latihan Perdana, Ini yang DIkeluhkan Pemain Madura United, Peter Odemwingie

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peter Odemwingie

TRIBUNNEWS.COM, BANGKALAN - Menjalani latihan perdana bersama klub barunya Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/4/2017), marquee player Madura United, Peter Odemwingie mengaku sangat menikmati latihan.

Menurutnya suasana latihan bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrap memperlihatkan kerjasama antar pemain yang berkualitas.

"Rasanya sangat positif, ada begitu banyak semangat dan juga kerja keras disini. Pemain di tim ini memperlihatkan spirit dan kualitas yang bagua. Selain itu semua juga bekerja keras. Saya sangat menikmati," kata Peter Odemwingie usai latihan, Rabu (12/4/2017) malam.

Mantan striker Stoke City tersebut menuturkan, sebelum ikut latihan dirinya sudah banyak mendengar cerita Madura United dari Greg Nwokolo, pemain naturalisasi yang sama-sama dari Nigeria.

"Greg sudah menceritakan pada saya soal tim ini, ternyata apa yang dia ceritakan benar. Disini memiliki pondasi sumber. Dan saya berharap bisa memberikan kualitas yang bisa membuat tim menjadi lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya terkait cuaca panas di Madura, Odemwingie mengaku cukup kepanasan, namun dirinya tengah beradaptasi agar dapat menyesuaikan dengan baik saat Liga 1 mendatang.

"Saya merasa sangat panas disini, tetapi itu tidak menjadi masalah soal cuaca karena saya akan segera menyesuaikan. Mungkin ini agak sulit karena di Eropa sedang memasuki musim dingin tetapi saya akan berusaha beradaptasi secepatnya," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini merupakan latihan perdana Odemwingie bersama Madura United setelah dirinya resmi menandatangani kontrak satu musim. (Surya/ Dya Ayu)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini