News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Freddy Muli Maklumi PSS Sleman Gagal Puncaki Klasemen

Editor: Husein Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

BERMAIN IMBANG. Pemain Mitra Kulkar Oh Inkyun berusha melewati kawalan pemain PSS Sleman dalam laga lanjutan babak penyisihan Piala Presiden 2017 group A di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI yogyakarta, Kamis (9/2/2017). PSS Sleman bermain Imbang dengan Mitra Kulkar dengan skor 3-3. TRIBUN JOGJA/HASAN SAKRI

TRIBUNNEWS.COM, BATANG - Kesempatan untuk merebut pemuncak klasmeen sementara group 3 dari PSCS Cilacap gagal dimanfaatkan oleh PSS Sleman.

Berlaga melawan tuan rumah Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat, Batang, Minggu (14/5/2017), anak asuh Freddy Muli harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1.

Hasil draw ini membuat PSCS tetap bertengger sebagai pemuncak klasemen sementara dengan 8 poin hasil dari dua kemenangan dan dua kali draw.

Sementara PSS harus puas menjadi runner up dengan poin 6 hasil dua kali kemenangan, sekali kalah dan sekali draw.

Bertindak sebagai tim tamu, Freddy Muli menurunkan skuad yang sama dengan fomasi di pekan sebelumnya.

Dengan hasil imbang ini, PSS pun harus puas menjadi runner up group 3. Sementara Persibat naik satu tingkat ke peringkat 6 dengan 5 poin.

Pelatih PSS Freddy Muli mengaku anak asuhnya sudah berjuang keras untuk memenangkan laga. Namun sejumlah peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

"Para pemain sudah bekerja keras untuk dapat poin tiga. Tapi hanya diberi satu poin saja. Anak-anak kurang beruntung saja, itulah sepakbola," katanya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini