News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rapper 50 Cent akan Meriahkan Pesta AS Monaco

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Harian Super Ball edisi Jumat (19/5/2017) halaman 6

TRIBUNNEWS.COM - Bintang rapper Amerika 50 Cent, Curtis Jackson, akan tampil di pesta akbar AS Monaco yang akan digelar di lapangan bersejarah Place du Palais, Paris, Prancis, Minggu (21/5/2017).

Pesta tersebut jadi digelar setelah tim berjuluk The Red and Whites itu memastikan diri menjadi juara Liga Prancis 2016-2017 dengan menghempaskan Saint Etienne 2-0 di Stadion Louis II, Kamis (18/5/2017).

Adalah striker Monaco, Kylian Mbappe Lottin, yang mencetak gol di menit ke-19 dan Valere Germain pada injury time babak kedua yang turut mempersembahkan gelar kedelapan Liga Prancis yang telah dinanti selama 17 tahun tersebut.

Curtis Jackson, rapper 50 Cent merupakan penyanyi pertama yang menggelar konser perayakan penampilan luara biasa Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, bersama anak asuhnya di musim ini.

Konser musik gratis tersebut akan dihadiri petinggi AS Monaco, pejabat setempat, pemain dan pelatih serta pendukung setia AS Monaco.

Meski gratis, masyarakat tetap harus mengantre mendapatkan tiket konser itu di Stadion Louis II. Setiap orang mendapatkan jatah tiga tiket.

Dalam konser itu 50 Cent akan membawakan lagu yang menjadi hit di tahun 2003 yakni In Da Club serta lagu di album 21 Questions.

Monaco tampil garang dihadapan 14. 299 penonton yang memadati Stadion Lous II.

Hal itu diperlihatkan Radamel Falcao dan rekan setimnya untuk memastikan gelar juara tak lepas dari tangan mereka.

Aroma pesta juara sudah dirasakan pendukung Monaco ketika Mbappe berhasil memperdaya kiper Saint-Etienne, Stéphane Ruffier di menit ke-19.

Para suporter Monaco tak henti-hentinya menyanyikan mars tim kesayangannya sambil membentangkan spanduk bertuliskan Monaco Juara dan mengibarkan atribut tim yang berdiri pada 23 Agustus 1924 tersebut.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (19/5/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini