News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas U22

Lilipaly Berhalangan, Luis Milla Pilih Adam Alis Sebagai Gantinya

Penulis: Muhammad Zulfikar
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Arema FC Adam Alis mencium piala pemain terbaik usai laga Final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (12/3/2017). Cristian Gonzales berhasil menyabet pemain terbaik dalam Piala Presiden 2017 . TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

‎TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Pelatih kepala Timnas U-22, Luis Milla memanggil lima pemain senior saat bertandang ke Kamboja, termasuk Stefano Lilipaly.

Namun, pemain naturalisasi itu terpaksa absen dan Milla menggantinya dengan Adam Alis.

"‎Ide awalnya seperti itu, untuk Lilipaly bisa bergabung. Tetapi ketika Lilipaly tidak bisa bergabung lawan Kamboja kita panggil Adam Alis," kata Milla dalam konferensi persnya di kawasan Tangerang, Banten, Senin (5/6/2017).‎

Milla ungkap mengapa akhirnya ia memilih Adam Alis sebagai pengganti Lilipaly. Menurutnya, Adam Alis memiliki karakter permainan yan‎g tidak jauh beda dengan Lilipaly.

"Kita sudah kenal Adam Alis sejak Piala Presiden. Dia pemain bagus, umur masih muda dan dia punya style sama dengan Lilipaly," tuturnya.

‎Disamping itu, kata Milla, Adam Alis juga merupakan pemain yang punya sikap yang bagus baik di dalam atau di luar lapangan.

"‎Adam Alis pemain gelandang yang komplit. Dia pekerja keras," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini