News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Main di Kandang, Persip Pekalongan Dipecundangi PSS Sleman 0-2

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PSS Sleman. TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Franciskus Ariel Setiaputra

TRIBUNNEWS.COM, PEKALONGAN - Lanjutan babak kedua Liga 2 Indonesia pekan ke 10 antara Persip Pekalongan VS PSS Sleman berakhir dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Memasuki babak kedua, tim PSS Sleman mengganti Dave Mustaine dengan Mardiono.

Menit 50, berawal dari Riski Novriansyah yang dilanggar Dennis Buiney di luar kotak pinalti, PSS Sleman mendapat hadiah tendangan bebas.

Moment tersebut tak disia-siakan tim tamu melalui gol eks pemain Persija Jakarta, Dirga Lasut. Skor berubah 0-1.

Dua menit berselang, yakni pada menit ke 52, Samuel Sefle nyaris membalas, namun masih di tepis kiper Syahrul. Bola kemudian dibuang oleh Waluyo.

Menit ke 54, Bagus Nirwanto mendapat hadiah kartu kuning untuk full back PSS Sleman itu.

Tim tamu kembali mendapat kartu kuning melalui pemain pengganti Mardiono, setelah menarik pemain tim tuan rumah, Dennis Buiney pada menit ke 57.

Menit ke 61, secara mengejutkan Samuel Sefle digantikan Pablo Cesar Worabay.

Menit 65, tim Persip Pekalongan mendapat peluang melalui sepakan first time Rendy Aditya, hasil umpan silang dari Miftakul Ulum.

Kemudian dibalas PSS Sleman melalui tendangan dari luar kotak pinalti oleh Riski Novriansyah namun tendangannya masih bisa di tangkap kiper Barep Wahyudi pada menit ke 61.

Menit ke 69, Edi Witopo mendapat peluang gol dari umpan Iwan Wahyudi namun hanya berakhir dengan corner kick untuk tim tuan rumah.

Menit ke 77, pergantian ke dua untuk tim PSS Sleman. Ardi Iddus keluar, digantikan oleh Tedi Berlian.

Menit ke 79, berawal dari tendangan bebas oleh Dirga Lasut, diumpan ke Ari Sandi, kemudian diteruskan ke Ardi Idrus melalui tembakan ke arah gawang, namun hanya menghasilkan bola muntah yang berhasil dimanfaatkan Riski Novriansyah menjadi gol. Skor 0-2 untuk PSS Sleman.

Menit ke 80, tendangan bebas untuk PSS Sleman melalui Busari. Menit 83, pergantian pemain untuk Miftahul Ulum digantikan oleh Nur Coyo

Menit 85, Pemain PSS Sleman mendapat peluang melalui 'Nono' Mardiono melakukan tendangan spekulasi namun jauh di atas mistar gawang Persip Pekalongan.

Menit 90, pergantian ke tiga PSS Sleman. Wahyu Sukarta menggantikan Ari Sandi. Full time, kemenangan untuk PSS Sleman 0-2.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini