News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sea Games 2017

Anindya Kusuma Putri Yakin Indonesia Bisa Berjaya di SEA Games 2017

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Anindya Kusuma Putri berpose di lobby kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (31/7/2017). (Super Ball/Feri Setiawan)

TRIBUNNEWS.COM - Anindya Kusuma Putri yang pernah menyabet gelar Puteri Indonesia 2015 ingin melihat skuad Merah Putih berjaya di ajang sepak bola SEA Games 2017 di Malaysia.

"Saya yakin Merah Putih menang. Jangan pernah putus asa dan beri dukungan sebanyak mungkin. Semuanya tentu ingin sepak bola Indonesia kembali berjaya di Asia Tenggara. Jadi, Indonesia menang," kata Anindya, semalam.

Sejak jadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia awal Mei 2017, Anindya kerap bertemu dengan juru warta olahraga.

Ia pun banyak berbincang tentang olahraga termasuk sepak bola nasional.

Baca: Hansamu Yama Minta Timnas Indonesia Fokus Hadapi Kamboja

Menurut dara cantik kelahiran Semarang ini, timnas sepak bola Indonesia masih perlu berjuang lebih keras untuk kembali pada performa dan kemampuan terbaiknya.

"Yang saya perhatikan, semua pemain jauh lebih baik. Sudah banyak pemain usia muda yang tangguh. Tinggal semangatnya yang lebih tinggi untuk melambungkan nama Indonesia," kata Anindya.

Pemilik gelar sarjana teknik Universitas Diponegoro ini sangat optimistis sepak bola Indonesia mampu berbicara lebih keras di kancah SEA Games.

Ia pun berharap skuad asuhan Luis Milla lolos ke semifinal.

"Saya lihat Thailand, Vietnam, dan Malaysia memiliki tim yang baik. Tapi, saya juga yakin Indonesia akan bangkit. Butuh perjuangan dan dukungan masyarakat supaya Merah Putih tampil menawan tidak saja di SEA Games, tetapi juga ajang yang lebih besar," kata Anindya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (24/8/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini