News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sea Games 2017

Prakiraan Susunan Timnas Indonesia U-22 Kontra Myanmar

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Starting Line-up Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Thailand di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Selasa (15/8/2017). DOK PSSI

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia akan melawan Myanmar dalam perebutan peringkat ketiga SEA Games 2017 di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (29/8/2017).

Garuda Muda sudah melupakan kekalahan dari Malaysia dan siap bangkit dengan mengalahkan Myanmar dan merebut perunggu. 

Kondisi para pemain pun saat ini sudah oke dan siap tempur melawan Myanmar. Myanmar sendiri gagal melaju ke laga final karena kalah 0-1 dari Thailand.

"Kami tim pelatih sudah mempersiapkan laga besok. Semua punya tujuan sama yakni meraih medali perunggu. Dengan dua hari ini recovery sudah cukup untuk bersiap," kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti. 

Bima mengaku gaya bermain Myanmar sudah diantisipasi serta dipelajari.

"Myanmar tim bagus, kami harus waspadai mereka. Namun pemain kita dalam kondisi semangat dan sudah melupakan hasil kemarin," bebernya. 

Sementara itu, Gavin Kwan mengatakan saat ini dirinya dan para pemain fokus merebut medali perunggu. Ia pun bertekad berjuang semaksimal mungkin agar dapat mengalahkan Myanmar. 

"Kami semua sedih dan kecewa tak bisa berlanjut mendapatkan emas. Kita semua fokus untuk perunggu. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk indonesia. Kita juga berharap Luis Milla bisa dipertahankan," kata Gavin.

Prakiraan pemain Indonesia vs Myanmar

Kartika Ajie: Gavin K, Hansamu Y, Ricky F, Rezaldi H: Evan Dimas, Hargianto, Febri H, Septian D, Yabes R: Marinus W 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini