News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Hadapi Arema FC, Madura United Tak Dirpekuat Greg Nwokolo dan Odemwingie

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Pusamania Borneo FC Zulvin Zamrun (kiri) menahan laju pemain Madura United Greg Nwokolo (kanan) dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/7/2017). PBFC akhirnya mengalahkan Madura United lewat drama adu penalti. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu

TRIBUNNEWS.COM, PAMEKASAN - Madura United bakal pincang saat menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (10/9/2017).

Bomber naturalisasi kelahiran Nigeria, Greg Nwokolo, harus absen karena akumulasi kartu kuning saat melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/9/2017).

Absennya Greg menjadi kerugian tersendiri untuk Laskar Sape Kerrap, sebab mantan pemain Persija Jakarta merupakan mesin gol Madura United, saat Peter Odemwingie absen.

Selain itu, Peter Odemiwinge yang absen di dua laga terakhir ini, diprediksi akan absen kembali karena sakit jempol kaki yang tak kunjung sembuh.

Baca: Batman Face Siap Perkuat Madura United Ladeni Arema FC

Baca: Joko Susilo Pusing Rotasi Pemain Arema FC Hadapi Madura United

Baca: Adam Alis Minta Arema FC Waspadai Tiga Barisan Depan Madura United

Gomes de Olivera Pelatih Madura United meminta pemain yang tersisa dapat bekerja lebih maksimal, apalagi dari dua hasil laga yang diraih, Madura meraih hasil minor.

"Tanpa ada Greg, kami tentu harus lebih bekerja keras lagi. Harus bangkit supaya tidak gagal dan kalah lagi," kata Gomes de Olivera, Rabu (6/9/2017).

Sementara itu, menghadapi Arema FC bukan laga biasa. Dalam derby Jatim ini dipastikan berlangsung alot karena masing-masing klub memiliki segudang pemain istimewa

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini