News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U18

Komentar Indra Sjafri Pasca Kekalahan Adu Penalti

Penulis: Reynas Abdila
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tengah memberikan arahan kepada pemain pada latihan kedua timnas Indonesia U-19 di lapangan Atang Soetrisna Kopassus Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017). MUHAMMAD BAGAS/BOLA./BOLASPORT.COM

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih kepala Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengomentari hasil pertandingan melawan Thailand yang berujung kekalahan drama adu penalti.

"Saya berterimakasih atas perjuangan pemain, kita dari babak kedua mulai bermain 10 orang. Babak kedua kami banyak peluang tapi gagal tercipta gol, penalti pun sudah kami siapkan sejak TC di Yogya dan Karawaci. Penendang pilihan kita ada 5 awalnya, tapi 1 cedera maka kami ganti," tuturnya.

Indra juga menyampaikan permohonan maaf karena gaga memberi gelar juara Piala AFF U-18 2017 bagi bangsa tanah air.

"Minta maaf dan terimakasih banyak dukungan masyarakat Indonesia. Penendang pilihan kita ada lima awalnya, tapi satu cedera maka kami ganti," sambungnya.

Terkait kartu merah yang menerpa Saddil Ramdani, Indra menyayangkan sikap wasit.

"Kartu merah Saddil, insiden tersebut di depan saya, dia kena sikut , Saddil langsung merespon. Saya menyayangkan wasit langsung beri kartu merah dia," Indra menambahkan.

Timnas Indonesia U-19 masih akan berjuang dalam perebutan juara ketiga pada Minggu (17/9/2017) sore.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini