News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

Main Bagus di Liga 1, Pemain Ini Belum Bikin Luis Milla Tertarik

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira (kanan) berebut bola dengan pemain Madura United, Asep Berlian pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat (13/7/2017) dalam laga tersebut Bhayangkara berhasil kalahkan Madura United dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asep Berlian legawo namanya tak dipanggil timnas Indonesia untuk laga persahabatan kontra timnas Kamboja, Rabu (4/10/2017).

Pemain Madura United ini sekian gelandang bertahan terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini dengan catatan stastik mengesankan bersama Madura United di Liga 1.

Sejauh ini, Asep mencatat 69 tekel bersih Liga 1. Namun, Luis Millabelum membuka mata untuk memanggil Asep.

Luis Milla masih mempertahankan pemain Mitra Kukar, Bayu Pradana sebagai gelandang bertahan favoritnya.

Baca: Operator Tak Serius, 15 Klub Liga 1 Indonesia Ancam Mundur dari Kompetisi

Baca: Gol Egy dan Rafly Antar Timnas Indonesia U-19 Tekuk Kamboja

Baca: Petuah untuk Egy Maulana Vikri Tak Senasib dengan Pemain Malaysia Ini

"Mungkin belum waktunya untuk dipanggil timnas, tetap jadi motivasi dan target dalam karier saya untuk masuk timnas," kata Asep Berlian kepada SuperBall.id dan BolaSport.com

"Masih banyak kekurangan, entah dari ketenangan saat merebut bola, sampai pelanggaran yang tak perlu dibuat," ia menambahkan.

Pemain asal Bogor, Jawa Barat itu, mengaku akan terus berjuang untuk mendapat perhatian timnas.

"Saya akan tampil semaksimal mungkin setiap bertanding dan memberikan penampilan yang terbaik untuk diri sendiri dan tim," jelas Asep.

Pemain berusia 27 tahun itu yakin kesempatan akan segera datang untuknya, asal terus bekerja keras.

"Terkait pemanggilan pemain, pelatih semuanya yang menilai dan apa yang dibutuhkan. Pasti masih ada evaluasi juga terkait pemain karena hanya uji coba. Dengan kerja keras semangat dan kualitas bermain insaallah bisa meyakinkan, apalagi untuk membela negara. Karena berbicara saja tidak cukup," aku Asep.

Asep bersama kiper Borneo FC, Muhammad Ridho dan bek Bali United, I Made Andhika, jadi tiga pemain dengan statistik istimewa di Liga 1 yang tak dipanggil timnas Indonesia.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Belum Curi Perhatian Luis Milla, Asep Berlian Simpan Hasrat Besar Menembus Timnas Indonesia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini