News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Duo Zamrun Bakal Berduel Kala Borneo FC Vs PSM Makassar di Segiri

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain PSM Makassar Zulham Zamrun. TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Laga tuan rumah Borneo FC kontra PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (8/10/2017) akan mempertemukan duel dua saudara kembar.

Ya, Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun saudara kembar berbeda posisi di klubnya masing-masing. Tak menutup kemungkinan keduanya akan berduel dalam laga nanti. 

Jika keduanya dimainkan, Zulham yang berposisi sebagai winger berpeluang duel melawan Zulvin yang berposisi sebagai bek sayap.

Tak mau dipermalukan adiknya, Zulham mengaku akan berjuang demi memenangkan pertandingan melawan tuan rumah yang berjuluk Pesut Etam.

Baca: 6 Pemain PSM Terancam Akumulasi Kartu Hadapi Borneo FC

"Pastinya sangat seru. Kami sudah pernah bertemu juga di Piala Presiden. Setiap kami akan bertanding juga selalu jadi perhatian," ungkap Zulham pada Sabtu (7/10/2017).

Ia mengatakan, hubungan saudara kembar tak akan mempengaruhi penampilannya. Zulham memastikan hanya akan tampil sesuai instruksi pelatih Robert saja.

"Kami pasti akan bermain sebaik mungkin. Tapi saya hanya bermain sesuai dengan target tim dan instruksi pelatih," ia menambahkan. 

Zulham tak menampik bahwa ia juga rajin berkomunikasi dengan Zulvin, termasuk jelang laga yang akan mempertemukan keduanya.

"Komunikasi lancar. Kami berkomunikasi setiap waktu," ucap dia.

Zulvin pernah juga membela PSM Makassar pada ajang Torabika Soccer Championship musim lalu. Ia tak bertahan dan dicoret manajemen jelang Liga 1 bergulir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini