News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Presenter Cantik Sandra Olga: Jangan Hina Liga 1

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

FILM 2 BATAS WAKTU - Sandra Olga pada acara press screening film 2 Batas Waktu. Amanah Isa Almasih. di Blok M Square 21 Kebayoran Baru. Jakarta Selatan. Rabu (25/5). Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang bisa menembus dimensi lain yang membawanya kepada kehidupan yang lebih baik. WARTA KOTA/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musim kompetisi Liga 1 musim 2017 telah berakhir dengan Bhayangkara FC sebagai juara meski kalah dari Persija di akhir laga.

Walau sempat terdapat drama diakhir kompetisi, musim ini berakhir dengan baik.

Sandra Olga presenter cantik Liga 1 pun menyebut sedikit soal drama pada pesannya untuk pecinta sepak bola Indonesia.

Presenter liga 1 ini menuliskan pada pesannya melalui instagram pada Senin (13/11/2017). 

Baca: Sudah 29 Negara Lolos Putaran Piala Dunia di Rusia

Baca: Warganet Sedih Gianluigi Buffon Penisun Kala Italia Gagal ke Piala Dunia

Baca: Dua Keteladanan Buffon di Ujung Kariernya Bersama Timnas Italia

Baca: Swedia, Bikin Gagal Dua Kali Italia Menuju Piala Dunia

Baca: Akhir Riwayat Buffon di Timnas Italia Bersimbah Air Mata

Baca: Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia Mengulang Memori 1958

Selamat bagi @bhayangkarafc yang telah memenangkan #Gojektravelokaliga1 #liga1 . Telah berjuang sedemikian rupa, untuk bisa menjadi pemenang• Meski diterpa banyak isu seputar #liga1 , bagaimanapun kita harus menyetujui siapapun pemenangnya. Tidak terlepas dari banyak kesalahan, delema, drama yang mengesalkan, namun Liga 1 jangan dihina. Kalau kita menghina #liga1 berarti kita menghina negara sendiri. Setidaknya Liga 1 pernah ada di Indonesia. Tetap kita harus berjuang supaya kualitas dari tahun ke tahun tetap naik dan tidak turun. Semoga semuanya bisa belajar untuk berlapang dada dan memperbaiki kesalahan. #kitasatu #trofinya editan, maklum kagak bisa megang. Hehe.

Pada unggahan tersebut, Sandra Olga juga mengucapkan selamat kepada Bhayangkara FC.

"Selamat bagi @bhayangkarafc yang telah memenangkan #Gojektravelokaliga1 #liga1 . Telah berjuang sedemikian rupa, untuk bisa menjadi pemenang," tulis Sandra Olga dilansir oleh BolaSport.com.

"Meski diterpa banyak isu seputar #liga1 , bagaimanapun kita harus menyetujui siapapun pemenangnya."

"Tidak terlepas dari banyak kesalahan, dilema, drama yang mengesalkan, namun Liga 1 jangan dihina. Kalau kita menghina #liga1 berarti kita menghina negara sendiri."

"Setidaknya Liga 1 pernah ada di Indonesia. Tetap kita harus berjuang supaya kualitas dari tahun ke tahun tetap naik dan tidak turun.Semoga semuanya bisa belajar untuk berlapang dada dan memperbaiki kesalahan," pesan Sandra Olga.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Akui Adanya Drama di Liga 1, Ini Pesan Presenter Cantik Sandra Olga untuk Pecinta Sepakbola Nusantara

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini