News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Video Fan Juventus Standing Ovation untuk Andres Iniesta

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta, dalam laga melawan Juventus pada Rabu (22/11/2017) MARCO BERTORELLO/AFP/BOLASPORT.COM

TRIBUNNEWS.COM, EROPA - Andres Iniesta mendapat sambutan hangat fan Juventus di Allianz Stadium pada laga kontra Barcelona, Kamis (23/11/2017).

Dukungan fanatik kepada tuan rumah tak lantas membuat suporter Juventus memusuhi Andres Iniesta sebagai kapten FC Barcelona.

Nyatanya, pada menit ke-82, Iniesta mendapat sambutan meriah dari fan Juventus. Saat itu Iniesta ditarik keluar dan digantikan oleh Jordi Alba.

Kecintaan suporter begitu besar karena seisi stadion bergemuruh dan memberikan standing ovation sebagai penghormatan kepada sang legenda.

Baca: Bantai Celtic, PSG Juara Grup dan Lolos 16 Besar Liga Champions

Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dini Hari: Setan Merah Terjungkal

Baca: Barcelona Imbang Bukan Salah Gerard Pique

Pada pertandingan itu Iniesta tampil impresif seperti biasanya. Ia membuat 92 persen umpan sukses dan mencatat 6 persen penguasaan bola.

Iniesta juga sukses melakukan empat tekel kepada lawannya pada pertandingan itu.

Usianya yang tak lagi muda (33 tahun), tenaga Iniesta tak mumpuni lagi untuk bermain penuh selama 90 menit di setiap pertandingan.

Inilah video standing ovation yang dilakukan oleh suporter Juventus kepada Andres Iniesta:

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: VIDEO - Andres Iniesta Ditarik Keluar, Allianz Stadium Berikan Standing Ovation

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini