News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Spanyol

Menang Besar di Kandang Levante, Diego Simeone Apresiasi Perkembangan Atletico Madrid

Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Atletico Madrid, Koke (kiri) bersama Antoine Griezmann dan rekan-rekannya melakukan selebrasi atas gol bunuh diri pemain belakang Levante, Roberto Suarez Pier saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ciutat de Valencia, Valencia, Spanyol, Sabtu (25/11/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian kepada anak asuhnya yang berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan di sepanjang La Liga musim ini.

Pernyataan tersebut dilontarkan Diego Simeone usai timnya meraih kemenangan besar 5-0 di kandang Levante, Sabtu (25/11/2017).

Baca: Patah Hidung saat Kontra Atletico, Sergio Ramos: Saya akan Berdarah Seribu Kali untuk Jersey Ini

Baca: Atletico Madrid vs AS Roma: Gol Salto Antoine Griezmann Jaga Asa Atletico Lolos ke Babak 16 Besar

Hasil positif tersebut menyusul kemenangan penting atas AS Roma dengan skor 2-0 pada Liga Champions dan sebelumnya menahan imbang Real Madrid di ajang La Liga.

“Kami telah berkembang. Dalam tiga atau pertandingan terakhir kami melihat peningkatan permainan yang signifikan,” ujar Diego Simeone yang dikutip dari Marca.

Baca: Persebaya Surabaya Kembali Berlaga di Liga 1, Bonek Ungkap Harapan Bisa Bersatu dengan Aremania

“Tim ini tenang dan kami mempunyai semangat yang baru. Kami tidak tahu mengapa. Tapi, hasil ini telah memberikan energi positif untuk terus kami berkembang,” tambah pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Kemenangan Los Colchoneros atas Levante pada Sabtu pekan lalu tersebut membuat posisinya kini berada di peringkat ketiga La Liga dari torehan tujuh kali menang dan enam kali imbang. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini