News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas U-23 Gabung Lagi Pertengahan Februari kata Endri Erawan

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Endri Erawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 sudah rampung dilaksanakan di Lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/1/2018). 

Seluruh pemain Timnas U-23 pun dapat kesempatan untuk memperkuat klubnya masing-masing.

Namun, pada pertengan Februari mendatang, anak asuh Luis Milla Aspas tersebut kembali akan melakukan TC di Lapangan A Gelora Bung Karno, Senayan. TC dilakukan untuk kembali mempersiapkan diri jelang Asian Games 2018.

Manajer Timnas U-23, Endri Erawan pun turut berharap semua pemain yang sudah masuk ke skuat Timnas U-23 untuk bisa bergabung, begitu pun dengan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang sekarang masih memperkuat Selangor FA.

“Mudah-mudahan di TC selanjutnya, di pertengahan bulan Februari mereka (Evan Dimas dan Ilham Udin – red) bisa bergabung dengan tim, agar tim juga menjadi lebih solid lagi,” kata Endri Erawan.

Sebelumnya, setelah laga uji coba kontra Islandia, Evan Dimas dan Ilham Udin telah mengikuti TC bersama Timnas U-23, namun mereka hanya turut serta selama dua hari karena klub Slangor FA memanggilnya untuk persiapan Liga Malaysia yang akan digulirkan pada awal Februari mendatang.

Mengetahui kondisi tersebut, Endri Erawan percaya bahwa pemain Timnas U-23 tersebut tidak akan terlalu masalah jika kembali ke TC pada pertengahan Februari mendatang. Ia menyakini bahwa kedua pemain tersebut pun juga menjaga kebugaran dan mengasah skill selama di Slangor FA.

“Mereka kembali ke Selangor juga bukan untuk liburan tapi mereka bertanding, mereka menjaga kebugaran dan mengasah skill dan kemampuan dan saya pikir ini tidak jadi masalah apalagi mereka juga sudah cukup lama bergabung dengan timnas U-23, mereka juga sudah mengerti dengan karakter Luis Milla,” jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini