News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Pemain Asing Baru Segera Isi Posisi Penyerang dan Gelandang PSIS Semarang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ekspresi para pemain PSIS Semarang ketika merayakan keberhasilan mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 pada perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).

TRIBUNNEWS.COM - PSIS Semarang akan segera kedatangan dua pemain asing pada pertengahan bulan Februari ini sebagai bagian dari upaya penguatan skuat menjelang bergulirnya Liga 1 2018.

Dua pemain asing yang segera datang akan mengisi posisi penyerang dan gelandang.

Nantinya pemain asing yang direkrut tersebut juga bakal mengisi dua slot yang masih tersisa untuk kuota pemain asing.

Saat ini, pemain asing yang direkrut baru Petar Planic dan Ibrahim Conteh.

Hal itu diungkapkan General Manager Wahyu "Liluk" Winarto, setelah sebelumnya pihaknya menjanjikan pemain asing baru akan tiba pekan ini.

Pemain-pemain tersebut di antaranya berasal dari Brasil.

"Ya pertengahan bulan ini lah, mungkin dua atau tiga pemain asing. Kita tunggu saja," kata Liluk, Selasa (6/2/2018) dikutip SuperBall.id dari Tribun Jateng.

Artinya, para pemain asing tersebut belum bisa bergabung saat PSIS beruji coba dengan Persiba Balikpapan pada akhir pekan ini.

Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho, berharap pemain asing yang bergabung di tim nantinya mampu mengangkat performa tim terutama di posisi striker.

"Selama ini finishing kan masih lemah, kami berharap pemain asing yang di posisi itu nantinya punya insting gol yang bagus," kata Agung. (Franciskus Ariel Setiaputra)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini