News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Presiden 2018

Sriwijaya FC vs Bali United: Bali United Tim Kuat yang Susah Ditaklukkan kata Ferry Rotinsulu

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ferry Rotinsulu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC akan menghadapi Bali United pada babak semifinal Piala Presiden 2018 pada 11 dan 14 Februari 2018.

Mengenai pertandingan itu, mantan penjaga gawang Sriwijaya FC yang kini tengah mengambil kursus kepelatihan lisensi C AFC, Ferry Rotinsulu turut mengomentari dengan mengatakan bahwa Bali United adalah tim kuat yang susah ditaklukkan.

“Ya, ini kan sudah masuk semifinal, saya rasa tim-tim yang lolos juga tim-tim yang pastinya sangat berkualitas. Nah, nanti ketemu Bali united, menurut saya tidak mudah dikalahkan, karena Bali juga tahun lalu finis diperingkat kedua Liga 1, dan sekarang masuk ke AFC,” kata Ferry seusai menjalani kursus kepelatiah di di Kompleks National Youth Trainning Centre (NYTC), Sawangan, Depok, Rabu (7/2/2018).

Namun, ia menilai dengan materi pemain Sriwijaya yang kini hampir setengahnya baru dan ditopang juga dengan pelatih berpengalaman. Ia yakin, Srwijaya FC bisa meladeni perlwanan Bali United.

“Saya melihat Sriwijaya dengan materi pemain sekarang ini sangat luar biasa, apalagi  di bawah Rahmad Darmawan. Saya yakin Sriwijaya bisa meladeni perlawanan Bali United,” ujar pemain yang kini juga tengah disibukkan usaha dibidang kuliner tersebut.

“Yang jelas saya pastinya jagokan Sriwijaya, selain mantan tim, saya lihat materi pemain dan pelatih itu juga jadi alasannya. Saya berharap Sriwijaya bisa melaju ke final,” tambahnya.

Pada tanggal 11 Februari, Sriwijaya FC yang lolos ke semifinal setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 3-1, akan bertindak menjadi tuan rumah terlebih dulu. Kemudian, pada tanggal 14 Februari 2018, giliran Bali United yang akan menjamu tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini