News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Live Streaming

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC di Indosiar Pukul 19.30 WIB, Sengit Demi Partai Final

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bali united vs Sriwijaya FC

TRIBUNNEWS.COM - Bali United menjamu Sriwijaya FC dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (14/2/2018) pukul 19.30 WIB. Saksikan di live streaming Indosiar.

Dalam laga ini diprediksi akan sengit dan berjalan ketat.

Bali United dipastikan menurunkan skuat terbaiknya.

Sebelumnya menurunkan tim pelapis dalam pertandingan pertama mereka di Grup G Piala AFC 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Bali United hanya menurunkan Gede Sukadana, Made Andhika, dan Nick van der Velden, dalam laga level Asia yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Yangon United itu.

Maka dari itu Bali United punya rasa optimistis dalam laga ini yang tinggi di Stadion Kapten I Wayan Dipta yang akan disesaki oleh Semeton Dewata.

"Kami akan bertarung habis-habisan di leg kedua. Kami mengharapkan stadion penuh dengan suporter, agar semangat pemain kian terpacu," ujar Hans Peter Schaller kepada media.

Hal ini juga karena skuat Serdadu Tridatu hanya membutuhkan kemenangan tipis untuk memastikan satu tiket di partai puncak.

>> Halaman Lengkap

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini