News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Indonesia

Persib Bandung Sudah Beri Porsi Latihan Khusus untuk Victor Igbonefo

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bek Arema Cronus, Victor Igbonefo.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Persib Bandung menggelar latihan di Rai Fitness, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Jumat (16/02/2018). Pada kesempatan tersebut Victor Igbonefo dan Kim Jeffrey Kurniawan sudah terlihat bergabung.

Igbonefo sebelumnya absen mengikuti program latihan karena mengalami cedera setelah tampil di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu.

Pemain naturalisasi ini menuturkan, setelah menjalankan program pemulihan, kondisi cederanya saat ini sudah semakin membaik. 

Hanya, bek tangguh ini belum bisa berlatih di lapangan.

Igbonefo pun pada sesi latihan tersebut, masih berlatih terpisah dengan intensitas yang ringan ditemai salah seorang official tim.

"Saya harus mulai dari pusat kebugaran dulu, kalau otot oke baru ke lapangan. Selain gym, sepeda sama berenang untuk otot," kata Igbonefo kepada BolaSport.com, Jumat (16/2/2018).

Selain menjalankan program pemulihan, Igbonefo juga terus menjalin komunikasi dengan dokter, sehingga diharapkan sebelum kompetisi bergulir kondisinya sudah bugar 100 persen.

"Lutut dan ankle cederanya. Ankle sudah seratus persen tapi saya harus latihan otot dan baru masuk lapangan. Tidak  tahu berapa lama, dokter akan lihat perkembangan otot bagaimana," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini