News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bisa Foto Bareng, Tiga Atlet Cantik Indonesia Ini Mengaku Terpesona Karisma David Beckham

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Atlet lari gawang Indonesia, Emilia Nova, atlet bowling putri Indonesia, Tannya Roumimper, dan pebasket putri Indonesia, Priscilla Annabel Karen (kiri ke kanan) berfoto bersama dengan membawa bola AIA yang telah ditandatangani David Beckham di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selain menggelar “Sepakbola untuk Negeri”, PT AIA Financial juga memberikan asuransi kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Kegiatan itu diberikan secara simbolis kepada beberapa atlet Indonesia yang diundang langsung ke acara AIA Sepakbola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Simbolis itu pun dilakukan seusai David Beckham dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memberikan kata sambutan mengenai kegiatan AIA Sepakbola untuk Negeri.

“Setelah ini AIA juga akan memberikan asuransi secara simbolis kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games,” kata pembawa acara, Valentino Simanjuntak.

Terlihat, Priscilla Annabel Karen, pebasket putri Indonesia, Tannya Roumimper, atlet bowling putri Indonesia, Emilia Nova, atlet lari gawang Indonesia, dan atlet lainnya memasuki panggung tempat David Beckham dan Menpora berada.

Dalam kesempatan itu pula, mereka tampaknya sangat antusias dengan David Beckham.

Baca: Indra Sjafri: Piala Gothia Sangat Bagus bagi Pesepak Bola Muda Indonesia

Tak ayal, seusai acara penyerahan asuransi secara simbolis dan mendapatkan bola yang ditandatangani oleh David Beckham, mereka langsung berswafoto bersama.

“Sebelumnya saya tidak tahu kalau bakal ketemu David Beckham, apalagi bisa foto bareng sama dia. Pas ketemu, ya senang banget. Karena ini kan momen langka. Haduh, susah diungkapkan, ternyata aslinya tuh memang ganteng banget,” kata Priscilla Annabel Karen.

Hal senada juga dikatakan oleh Emilia Nova.

Bahkan, pada kesempatan foto tersebut, ia berhasil mengabadikan foto berdua dengan David Beckham.

Baca: Menpora Imam Nahrawi Optimis Basket Putri Indonesia Mampu Berjaya di Masa Depan

“Waduh, perasaan saya sudah pasti senang banget. Karena selama ini cuma bisa lihat di tv dan di Instagram, tapi ini bisa foto bareng. Ganteng banget dan berkarisma gitu, rasanya mau nambah foto lagi tapi udah keburu pergi,” ujar Emilia Nova.

Sementara itu, penilaian berbeda datang dari Tannya Roumimper.

Baca: Tutup Liga KG 2018, Menpora Imam Nahrawi Berharap Liga KG Bisa Digelar di Seluruh Indonesia

Atlet bowling putri Indonesia itu mengaku kagum dengan David Beckham lantaran gaya hidup dan kepribadiannya.

“Sebelumnya saya memang sangat mengidolakan Beckham, alasan awalnya sama seperti wanita pada umumnya. Tapi lebih dari itu, saya lihat Beckham punya kepribadian yang patut dicontoh, seperti kehidupan pribadi dan keluarganya. Dia tetap rendah diri, makanya sekarang dia jadi ambassador Unicef, AIA juga,” pungkas Tannya Roumimper. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini