News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Arema FC Vs Persib: Berlabel Super-Big Match, Pemain Maung Tumpangi Kendaraan Lapis Baja ke Stadion

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persib Bandung melakukan latihan sebelum berlaga menghadapi Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (14/4/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Jelang laga akbar pada pekan keempat Liga 1 2018 yang mempertemukan Persib Bandung dan Arema FC, sejumlah persiapan dilakukan oleh panitia pertandingan.

Rencananya, Maung Bandung akan menggunakan kendaraan lapis baja (rantis) dari hotel tempat pemain menginap ke Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Menurut ketua panpel Arema FC, untuk pengamanan menghadapi pertandingan Arema FC menghadapi Persib, berbeda tidak seperti biasanya, sebab pertandingan tersebut merupakan super big match.

"Kalau laga biasa kami menyiapkan 600 personel untuk pengamanan, tapi karena ini laga super big match, kami siapkan baracuda 4 unit, kurang lebih ada 1200 personel dari PAM Suakarsa, maupun dari kepolisian dan TNI, pengamanan dilakukan mulai dari hotel tim sampai pulang dan sebagainnya," ujar Haris, di Kandang Singa, Kota Malang, Sabtu, (14/4).

Untuk baracuda, dikatakan Haris, dari Persib sudah memintanya mulai mereka berangkat dari hotel.

"Maka kami menyiapkan dan melakukannya seperti itu," ujarnya.

Haris memaparkan, untuk penjagaan di setiap pintu masuk stadion juga akan perketat, begitu juga untuk pedagang asongan, jangan sampai bawa botol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini