News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Peringati Hari Jadi ke-88 PSSI, Manajer Persib dan Kim Jeffrey Berkunjung ke Makam Soeratin

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Manajer Persib, Umuh Muchtar ditemui di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (29/1/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Kamis (19/4/2018), oragansasi induk sepakbola Indonesia, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) genap berumur 88 tahun.

Sehari sebelumnya, tepatnya Rabu (18/4/2018) malam, PSSI menggelar perayaan ulang tahun secara sederhana di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Pertandingan sepak bola antara PSSI, sponsor, tim legenda Timnas Indonesia, tumpengan dan menerbangkan lampion menjadi penghias acara yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua Umum, Joko Driyono.

Sementara itu, di Bandung, Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Kim Jeffrey Kurniawan berziarah ke makam Ir. Soeratin yang merupakan pendiri dan Ketua Umum pertama PSSI.

Umuh dan Kim tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sirnaraga, Kota Bandung, sekitar pukul 14.00 WIB. Umuh dan Kim langsung memanjatkan doa.

“Kita harus menghargai jasa almarhum. Beliau adalah salah satu pahlawan sepakbola Indonesia. Semoga amal ibadah dan atas semua jasanya, almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah (SWT),” ujar Umuh seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Tak hanya itu, di hari jadi PSSI yang ke-88 ini, Umuh juga berharap PSSI bisa lebih mengelola persepakbolaan Indonesia menjadi lebih profesional.

“Saya ingin agar PSSI ke depannya bisa semakin baik dan tambah profesional di berbagai aspek. Para pengurusnya juga bisa bekerja dengan lebih baik lagi. Buang yang negatifnya, dan harus ambil positifnya,” harap Umu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini