News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hansamu Yama Ajak Suporter Penuhi Stadion Pakansari Untuk Dukung Timnas U-23 Hadapi Korut

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Para pemain TImnas U-23 Indonesia berpose jelang laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra timnas U-23 Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Kapten Tim Nasional Indonesia U-23, Hansamu Yama mengajak seluruh mayarakat Indonesia untuk mendukung perjuang Timnas U-23 dalam Turnamen Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Bogor.

Menurutnya, semangat dari para suporter yang hadir langsung di Stadion Pakansari akan membuat timnya menjadi lebih semangat.

“Saya berharap suporter akan membuat lebih penuh stadion sambil terus membakar semangat kami. Sebagai pemain, kami berjanji akan terus memberikan lebih dari 100% kemampuan kami demi Indonesia,” kata Hansamu dalam akun twitter resmi PSSI.

Sebelumnya, para pendukung Garuda Muda itu turut hadir saat Timnas Indonesia U-23 dikalahkan Bahrain U-23 dengan skor 1-0, Jumat (28/4/2018) lalu.

Atas dukungan itu, Hansamu pun memberikan apresiasi kepada para pendukung Timnas U-23 dan menilai bahwa hal tersebut sangat luar biasa.

“Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan rasa terima kasih kepada suporter yang telah memberikan dukungan fantastis. Dari apa yang saya rasakan dan lihat dari para suporter pada pertandingan kemarin, mereka sungguh luar biasa,” kata Hansamu.

Pada laga kedua ini, Senin (30/4/2018), Timnas Indonesia U-23 giliran akan menghadapi Korea Utara. Pertandingan tersebut akan kembali tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, pukul 19.30.

Sebelumnya, pada pertandingan perdana, Korea Utara hanya mampu meraih satu poin setelah bermain imbang dengan Uzbekistan.

Pertandingan kontra Korea Utara malam ini, akan menjadi laga penentu Persija untuk bisa membuka peluang menjuarai Anniversary Cup 2018, sebelum menghadapi Uzbekistan di laga akhir.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini