News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Marko Simic: Ini Impian Semua Pesepakbola Dibuatkan Sepatu Khusus

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marko Simic

Laporan Wartaawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hari ini, Senin (4/6/2018) sore tampaknya menjadi hari yang indah bagi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Pasalnya, apparel sepatu asal Indonesia, Specs resmi meluncurkan sepatu bola yang dibuat khusus untuk Simic dengan tema ‘9SS Simic Edition’ di The Terrace Restaurant, Senayan.

Marko Simic saat memamerkan sepatu miliknya ‘9SS Simic Edition’ dalam acara peluncuran sepatu apparel Specs di Terrace Restaurant, Senayan, Senin (4/6/2018). Dok: Abdul Majid

Menanggapi hal itu, Simic pun mengaku sangat senang dan terhormat.

“Saya pikir ini adalah impian semua pemain di dunia memiliki sepatu buatan khusus, pemain pasti senang dan merasa terhormat. Ini adalah kesempatan bagus buat saya dibuatkan sepatu khusus jadi saya sangat senang,” kata Simic.

Rasa bangganya lebih diutarakan karena menurutnya hanya orang-orang tertentu saja yang mendapat kepercayaan sebuah apparel untuk dibuatkan sepatu khusus.

“Tapi banyak orang di Kroasia, Malaysia atau Vietnam, semua orang sangat terkejut, karena hal seperti ini tak banyak terjadi. Hanya segelintir pemain yang punya kesempatan seperti ini,” tutur eks Melaka United.

Dalam pembuatan sepatu ‘9SS Simic Edition’ top skor Piala Presiden 2018 itu mengaku juga turut serta hingga pemilihan material.

“Saya juga terlibat dalam proses pembuatan sepatu ini mulai dari desain, pemilihan warna hingga material,” sambungnya.

Nantinya, sepatu ini akan diproduksi masal, tapi dengan jumlah yang terbatas. Penjualan pun diperkirakan akan terpusat di seputaran Jakarta saja. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini