News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Gagal Rekrut Jaycee John, Arema FC Tanpa Striker Asing di Putaran Kedua Liga 1 2018

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyerang Bahrain, Jaycee John Okwunwanne (tengah), berupaya melewati hadangan dua pemain belakang Korea Selatan pada laga Grup C Piala Asia 2011 di Doha, (10/1/2011).

TRIBUNNEWS.COM - Arema FC sepertinya tak jadi memakai jasa striker naturalisasi Bahrain kelahiran Nigeria, Jaycee John Okwunwanne, di putaran kedua Liga 1 2018.

Drama perburuan pemain asing Asia yang dilakukan oleh Arema FC dipastikan berakhir seiring ditutupnya pendaftaran pemain periode kedua pada Jumat (3/8/2018) dini hari.

Hingga batas waktu pendaftaran, masih belum ada tanda-tanda bahwa Arema FC mendatangkan pemain asing Asia.

“Sampai tadi malam saya juga menerima telepon dari klub, termasuk Arema. Sepertinya Arema 99 persen tanpa striker asing,” ucap salah satu agen pemain, Afri Marzeli, dilansir Bolasport.com.

Sebelumnya, Arema FC dikaitkan dekat dengan striker asal Bahrain, Jaycee John.

Namun, isu itu menguap seiring tak terlihatnya pemain 32 tahun tersebut dalam beberapa sesi latihan terakhir di Malang.

Seandainya Arema FC memang tidak mendapatkan striker asing Asia, dipastikan tim asal Kota Malang ini hanya akan menggunakan jasa striker lokal, yakni Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo, Muhammad Rafli, dan Nur Hardianto.

Hal tersebut seperti yang sebelumnya diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Kalau memang tidak dapat pemain asing Asia, kami akan maksimalkan siapa-siapa yang ada saat ini. Saya yakin mereka siap,” kata Ruddy.

Sementara itu untuk pemain asing, di tim Arema FC sudah ada tiga nama pemain asing non-Asia, yakni kiper Srdan Ostojic, bek Arthur Cunha, dan gelandang Makan Konate.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini