News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Asian Games 2018

Indonesia vs Palestina, Evan Dimas Soroti Tinggi Badan Lawan

Editor: ade mayasanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas (kanan) berjibaku dengan pemain Timnas Taiwan pada pertandingan Grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu( 12/8/2018). Indonesia dalam pertandingan perdananya melibas Taiwan 4 gol tanpa balas. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - SETELAH menang 4-0 atas Taiwan pada laga pertama, Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Palestina pada peyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018.

Para pemain menyiapkan strategi menghadapi lawan yang rata-rata berpostur tinggi di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (15/8/2018).

Dalam duel dua tim papan atas klasemen grup A, kemenangan akan menjadi hal yang sangat penting dalam laga ini karena bisa menentukan tim mana yang berhak menjadi juara grup.

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Evan Dimas Darmono, mengaku siap untuk melakoni laga selanjutnya melawan Timnas U-23 Palestina pada laga selanjutnya babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.

Evan Dimas sedikit mengetahui tentang kualitas permainan dari Timnas U-23 Palestina.

Salah satu penilaiannya itu para pemain timnas U-23 Palestina memiliki postur tubuh yang besar.

“Menurut saya pribadi, Palestina postur pemainnya tinggi-tinggi, mungkin kami nanti kurangi untuk melakukan pelanggaran keras di daerah pertahanan kami,” kata Evan Dimas dikutip Bolasport.

Apakah para pemain Indonesia akan lebih banyak memainkan bola-bola pendek menyusur tanah dan jarang memainkan umpan-umpan tinggi melambung? Evan Dimas tidak menjelaskan hal itu.

Yang jelas, dia siap melakukan apapun instruksi dari pelatih.

“Semua ini pelatih yang lebih tahu,” ucap pemain bernomor punggung 6 tersebut.

Halaman Berikutnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini