News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1 2018

Jelang Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Pilihan Pemain Terbatas, Mario Gomez Siapkan Skema Beda

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Persib Bandung

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Pangeran Biru memiliki rekor head to head dalam tiap laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung selama empat tahun terakhir.

Meski kubu tamu dalam kondisi pincang, laga Persipura Jayapura vs Persib Bandung di Stadion Mandala diprediksi tetap berlangsung seru dan menarik.

Satu di antara partai akbar di pekan ke 25 Liga 1 2018 digelar digelar Senin (15/10/2018) pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB.

Rekor Persib Bandung yang nyaris yang selalu menang atas Persipura Jayapura sejak 2014 menjadi bekal untuk Pangeran Biru dalam upaya mencari pengganti poin yang hilang saat melawan Madura United, di Stadion Batakan, pekan lalu.

Masih harus tanpa sejumlah pemain inti, Persib Bandung tetap memiliki kans untuk menang dalam duel sore nanti.

• Begini Hasil Penyelidikan Polisi Soal Grup Facebook yang Diduga Berisi Grup Gay di Garut

• Kiper Legendaris Persib Bandung, Kosin Hathairattanakool Pensiun, Simak Surat Cintanya untuk Bobotoh

Karena pilihan yang sangat terbatas, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, harus menyiapkan skema bermain berbeda.

Jika saat tampil full team, Maung Bandung selalu bermain cepat dan full pressing, pada laga nanti Persib nampaknya akan lebih banyak mengandalkan penguasaan bola dan serangan balik cepat.

Ghozali Siregar dan Ardi Idrus yang sempat absen saat Persib melawan Madura United, akhir pekan lalu kemungkinan besar akan kembali diturunkan untuk mengisi duet sayap kiri Maung Bandung.

Ardi Idrus akan melengkapi kuartet di depan garis pertahanan Persib bersama Victor, Supardi, dan M Al Amin Syukur Fisabillah.

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini