News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persib Bandung

Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Dedi Kusnandar Kesampingkan Pertemanan dengan Djanur

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, saat tampil melawan Madura United pada pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (04/05/2018) sore.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG- Setelah membela Timnas Indonesia di dua laga uji coba lawan Hongkong dan Myanmar, gelandang Maung Bandung, Dedi Kusnandar, siap terlibat dalam laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Dedi Kusnandar pun sudah bergabung bersama Supardi dan kawan-kawan di Bali.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Dado ini sempat absen didua laga saat Persib Bandung bentrok dengan Madura United di Stadion Batakan Balikpapan dan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura.

Kehadiran Dedi Kusnandar dalam laga melawan Persebaya Surabaya nanti sangat dibutuhkan Maung Bandung terutama untuk memperkuat lini tengah bersama Oh In Kyun.

Umpan-umpan terukur khas Dedi Kusnandar ke lini depan diharapkan dapat membantu pada striker untuk mencetak gol untuk Persib Bandung.

Meski pertandingan digelar di kandang Bali United dan tanpa kehadiran bobotoh, Dedi Kusnandar bersama timnya tetap optimististis dapat meraih poin penuh.

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini