News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Asia U19

Ditarik ke Luar Lapangan Karena Cedera, Egy Maulana Vikri Hampir Bikin Dua Gol

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia U 19 Egy Maulana Vikri berusaha pemain Timnas Chinese Taipei pada pertandingan grup A piala AFC U 19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis (18/10/2018). Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Chinese Taipei dengan skor telak 3-1. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengalami cedera sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan Grup A Piala Asia U-19 2018 melawan Uni Emirat Arab di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (24/10/2018). 

Pada menit ke-66, Egy Maulana Vikri tampak duduk sambil memagang kaki bagian belakang. Pemain asal Medan tersebut kemudian mendapatkan pemeriksaan dari tim medis.

Hasilnya, Egy dinyatakan tidak hisa melanjutkan laga. Posisi dia digantikan oleh Muhamad Rafi Syaraihl. Pemain dengan nomor punggung 6 ini berposisi sebagai gelandang bertahan. 

Cederanya Egy sangat disayangkan. Selain Indonesia bermain dengan 10 pemain menyusul kartu kuning kedua yang diterima Nurhidahayat pada menit ke-55, Egy sempat nyaman sebagai ujung tombak. 

Pelatih Indra Sjafri memainkan Egy sebagai penyerang sejak awal babak kedua. Hanis Saghara menjadi tumbal di balik keputusan Indra. Hanis ditarik dan digantikan Todd Rivaldo. 

Saat jadi penyerang, Egy tercatat melepaskan 2 ancaman.

Pada menit ke-59, Egy yang berhasil masuk ke dalam kotak penalti berhasil melepaskan umpan tetapi peluang tersebut sia-sia lantaran Todd Rivaldo gagal menguasai bola. 

Tiga menit kemudian, Egy kembali berhasil masuk ke dalam kotak penalti. Apes, dia tidak tenang sehingga tendangannya melenceng. 

Setelah itu, dia mengerang kesakitan. Puncaknya, dia tidak bisa melanjutkan laga setelah ditarik pada menit ke-66.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini