News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Timnas Indonesia

4 Pemain Timnas Indonesia Masih Disimpan di Piala AFF 2018

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Empat pemain timnas Indonesia masih disimpan hingga pertandingan kedua Grup B Piala AFF 2018. 

Empat pemain timnas Indonesia masih belum dimainkan hingga partai kedua Grup B Piala AFF 2018.

Dari empat pemain tersebut, dua di antaranya adalah pemain yang berposisi sebagai kiper yakni Muhammad Ridho (Borneo FC) dan Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC).

Memang, peran Andritany Ardhiyasa di bawah mistar gawang tim Garuda masih belum tergantikan sejak laga pertama Piala AFF 2018 kontra timnas Singapura di Stadon Nasional, Singapura, Jumat (9/11/2018).

Meskipun dua gol telah bersarang ke gawang kiper Persija tersebut dalam dua laga timnas Indonesia.

Adapun dua pemain lain yang masih menjadi penghuni bangku cadangan adalah duo Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Dedik Setiawan.

Terkhusus Bagas, ia tak akan mudah menembus skuat inti di posisi bek yang diisi oleh nama-nama sekaliber Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin hingga Fachruddin Aryanto.

Namun, kondisi berbeda bagi Dedik yang merupakan seorang striker tajam bersama Arema.

Perlu diketahui, pemain yang besar dari dunia sepak bola antar kampung (tarkam) itu masuk dalam nominasi pemain terbaik Liga 1 pada Oktober 2018.

Baca Selengkapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini