News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF 2018

Pelatih Timor Leste Akui Kekalahan dari Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Editor: Bolasport.com
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Indonesia menghampiri penonton usai mengalahkan Timnas Timor Leste pada pertandingan penyisihan grup Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (13/11/2018). Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1 berkat gol dari Alfath Faathier, Stefano Janjte Lilipaly, dan Alberto Goncalves Da Costa. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih timnas Timor Leste, Norio Tsukitate, mengakui kekalahan pasukannya dari timnas Indonesia dengan skor 1-3 pada pertandingan Piala AFF 2018.

Partai ini merupakan laga kedua fase Grup B Piala AFF 2018yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Timor Leste sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Rufino Walter Gama, tetapi dibalas tiga gol oleh pemain timnas Indonesia lewat Alfath Fathier, Stefano Lilipaly, dan Alberto Goncalves.

"Kami sudah mencoba yang terbaik, tetapi pemain kami melakukan kesalahan dan Indonesia mendapatkan gol balasan," kata Norio Tsukitate dalam jumpa pers seusai laga.

Baca Selengkapnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini