News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Sandi Sute Ingin Terus Main di Persija Jakarta

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gelandang Persija Sandi Darma Sute setelah menjalani latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Akhir pekan ini Liga 1 2018 rampung digelar. Sejumlah pemain pun mulai menentukan masa depannya akan bermain di mana.

Ada yang masih berseragam yang sama, tapi banyak juga yang bakal berpindah ke tim lainnya. Salah satu pemain yang mulai memikirkan masa depannya yakni gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute.

Dua tahun membela Macan Kemayoran tampaknya telah membuat Sandi Sute jatuh hati dan tak ingin berpaling. Belum lagi sesaat lagi ia akan membawa Persija menjadi kampiun Liga 1 2018.

Untuk itu, ia pun berharap manajemen Persija bisa memperpanjang kontraknya yang akan usai pada akhir tahun ini.

“Bulan depan baru ada pembicaraan. Tetapi begini, untuk saat ini pembicaraan untuk tahun depan ada. Namun negoisasi kontrak kan dua tahun; satu tahun kontrak dan satu tahun opsi negosiasi perpanjangan. Hitam di atas putih dari manajemen belum ada tetapi saya pribadi maunya bertahan tetapi bagaimana manajemen juga bukan,” kata Sandi Sute di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Lebih lanjut, pemain kelahiran Palu itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mulai ditawari banyak tim di Liga Indonesia.

Namun, Sandi Sute tak menghiraukan hal itu karena masih ingin fokus membela Persija.

“Ada (tawaran tim lain), tahun kemarin juga ada. Tetapi saya fokus untuk pertandingan lawan Mitra. Banyak yang menelpon saya ada empat sampai lima klub di Indonesia. Tetapi itu nanti saja, ya, saya selesaikan laga ini dulu,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini