News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga 1

Marko Simic Lelang Jersey Bersejarahnya Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Marko Simic Lelang Jersey Bersejarahnya Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Bomber Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sangat berduka mendengar kejadian bencana alam tsunami  yang melanda Banten dan Lampung.

Simic pun coba membantu para korban Tsunami tesebut dengan  melakukan aksi sosial. Simic melelang jersey bersejarah miliknya yang hasilnya akan didonasikan kepada para korban.

Jersey yang dilelang merupakan jersey dipakai Simic pada laga terakhir Liga 1 2018 ketika menghadapi Mitra Kukar, sekaligus mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara.

Marko Simic saat diwawancarai setelah laga kontra Persela Lamongan di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018). (Tribunnews/Abdul Majid)

“Tentunya bencana ini menggugah hati saya, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa meringankan beban mereka,” ujar Marko Simic.

Lelang ini Simic bekerja sama dengan sponsor pribadinya sekaligus sponsor apparel Persija, Specs. Nantinya berapapun hasil lelang, tambah Simic, Specs akan mengkali dua hasilnya dan mendonasikan buat saudara kita korban musibah Banten dan Lampung.

“Hasil lelang dari Jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT),” ujar pemain asal Kroasia itu.

Lelang jersey Marko Simic untuk korban Tsunami Banten dan Lampung dibuka dengan harga awal Rp 2,5 juta dan kelipatannya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti lelang amal jersey Marko Simic ini cukup untuk berkomentar di akun Instagram Specs Indonesia dengan format jumlah harga dan tagar #SimicSpecsJerseyCharity. Proses biding akan ditutup sampai 10 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini