News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Persija Bakal Gelar Latihan Perdana di Lapangan Aldiron Pada 7 Januari 2019

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain-pemain Persija Jakarta merayakan gol

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Persija Jakarta akan mulai menjalani latihan perdana untuk menyambut musim 2019 pada 7 Januari 2019 mendatang.

Latihan perdana Persija nanti tidak berlangsung di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, melainkan markas latihan baru mereka yakni Lapangan Aldiron yang terletak di daerah Pancoran, Jakarta Selatan. 

Di atas tanah seluas 5.000 meter persegi, sudah dibangun dua lapangan dengan material rumput sintetis. Nantinya Persija menggelar latihan di sana.

“Rencananya pemain akan berkumpul pada 5 Januari. Selanjutnya 7 Januari sore akan langsung menjalani latihan perdana di lapangan latihan baru kami, Lapangan Aldiron yang berada di kawasan Pancoran, Jakarta, Selatan,”ujar Direktur Utama, Gede Widiade seperti dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (27/12/2018).

Ini juga jadi perdana bagi Ismed Sofyan dkk. menjajal lapangan Aldiron sekaligus sebagai adaptasi menghadapi Home United pada laga perdana kualifikasi Liga Champions Asia. 

Dimana venue akan berlangsung di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, yang menggunakan lapangan rumput sintentis.

“Latihan ini juga sekaligus perdana tim Persija setelah kami rampungkan dua lapangan berstandar internasional. Tidak hanya itu latihan ini sebagai adaptasi kami menghadapi Home United di kualifikasi Liga Champions Asia,”tambahnya.

Nantinya yang berlatih, pemain yang merupakan kerangka untuk musim depan, baik itu pemain yang dipertahankan dan sejumlah muka baru.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini