News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Indonesia

Ivan Kolev bilang The Jakmania Suporter Nomor 1 di Indonesia

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta melakoni leg pertama babak 32 besar menghadapi 757 Kepri Jaya FC di  Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (23/1/2019).

Laga ini pun menjadi laga perdana Persija melakoni kompetisi resmi di tahun 2019.

Tak ayal, pelatih Ivan Kolev mengaku sudah tak sabar ingin melatih Persija dalam pertandingan yang pastinya juga bakal disaksikan puluhan ribu The Jakmania.

“Pertama kali di Persija saya pikir suporter Persija selalu suka. Saya juga yakin mereka akan menunggu laga esok hari,” kata Kolev.

Lebih lanjut, Kolev juga memuji loyalitas Jakmania bersama Persija. Menurutnya tidak ada yang bisa menandingi apa yang dilakukan Jakmania di Indonesia.

“Dahulu pertama kali saya sama Persija, saya sama keluarga saya melihat apa yang dilakukan Jakmania. Saya pikir suporter Persija (Jakmania) nomor 1 di Indonesia,”tutupnya.

Seperti diketahui, meski datang sebagai predikat pelatih baru di Persija setelah menggantikan peran Stefano Cugurra Teco yang hengkang ke Bali United.

Kolev sendiri merupakan pelatih berpengalaman yang tahu karakter Persija. Pasalnya mantan pelatih Timnas Indonesia itu, pada musim 1999/2000 juga sempat menangangi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini