News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Indonesia 2018

Live Streaming & Prediksi Madura United vs Cilegon United, Laskar Sapeh Kerrab Hampir Pasti Unggul?

Editor: Delta Lidina Putri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Madura United vs Cilegon United babak 32 besar Piala Indonesia 2018 sore ini Selasa 29 Januari 2019 jam 19.00 WIB.

Saksikan siaran langsung live streaming & prediksi lengkap Madura United vs Cilegon United, sore ini Selasa 29 Januari 2019 jam 19.00 WIB. Karena bertabur bintang-bintang, benarkah Laskar Sapeh Kerrab hampir pasti menang?

TRIBUNSTYLE.COM -  Saksikan siaran langsung live streaming Madura United vs Cilegon United babak 32 besar Piala Indonesia 2018 sore ini Selasa 29 Januari 2019 jam 19.00 WIB.

3 link live streaming tersedia di dalam tulisan ini ...

Muncul pertanyaan, akankah Madura United yang bertabur bintang sampai sempat dijuluki Los Galacticos - nya Indonesia akan benar-benar bermain dominan dan berstamina prima seperti 'julukan berat' yang ada di pundak mereka?

Entahlah, nantikan pembuktian Madura United yang selama ini juga berjuluk  Laskar Sapeh Kerrab itu sore ini, akan bisa mengalahkan dengan mudah Cilegon Unied?

Atau, sebaliknya, jangan-jangan Cilegon United membuat kejutan tak terduga, kalau timnya tak bisa dipandang sebelah mata.

Tunggu pembuktiannya petang ini dengan menyaksikan lewat handphone, live streaming Madura United vs Cilegon United babak 32 besar Piala Indonesia 2018 sore ini Selasa 29 Januari 2019 jam 19.00 WIB.

Madura United vs Cilegon United ()

Ujian Pertama Tim Bertabur Bintang

Seperti diketahui, Madura United akan menjalani laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Selasa (29/1/2019).

Beberapa jam sebelum pertandingan, Panitia Pelaksana (Panpel) Madura United merilis info tiket laga kontra Cilegon United.

Link live streaming Madura United vs Cilegon United  >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini