News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ratu Tisha Cuma Lima Menit Saat Satgas Mafia Bola Periksa Kantor PSSI

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sekjen PSSI Ratu Tisha saat diwawancarai setelah acara konferensi pers pelepasan pelatih Bima Sakti yang akan betolak ke Inggris di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (30/1/2019). Tribunnews/Abdul Majid

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Satuan tugas (Satgas) Antimafia Bola siang ini, Rabu (30/1/2019) menggeledah kantor baru PSSI yang berada di gedung FX, lt 14, Sudirman, Jakarta.

Dari foto yang beredar, Satgas Antimafia Bola terlihat tengah mengecek beberapa dokumen yang disaksikan oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

“Iya tadi saya di sana (Kantor PSSI) tapi terus ke sini (Hotel Sultan),” kata Tisha setelah konferensi pers pelepasan pelatih Bima Sakti yang akan bertolak ke Inggris di Hotel Sultan, Rabu (30/1/2019).

“Saya ke sana benar (Kantor PSSI), cuma lima menit. Say halo karena kan tuan rumahnya saya , saya ke sana say halo. Oke, silakan tidak ada masalah. Kita lihat mana yang perlu. Ada staf saya juga yang menunjukkan yang mereka minta, keperluannya apa nanti akan kita sampaikan, tidak ada yang ditutup-tutupi. Saya tidak perlu sampai harus selesai, jadi saya izin harus melakukan pekerjaan  yaitu membina pelatih dan pemain,” jelas Tisha.

Sebelumnya, Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan bahwa penggeledahan dilakukan terutama tentang dokumen-dokumen yang berkaitan dengan pesepakbolaan 2017 dan anggran tahun 2017 -2018.

“Tentang persepakbolaan tahun 2017 dan 2018 yang berkaitan anggaran,” kata Argo. 

Dikabarkan penggeledahan di kantor PSSI masih terkait dengan kasus pengaturan skor yang hingga kini sudah menetapkan 11 tersangka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini