News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arjen Robben

Keluarga Jadi Penentu Keputusan Arjen Robben dan Klub Jepang Ini Bisa Beruntung

Editor: Taufik Batubara
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Arjen Robben dan keluarga berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Rabu (13/06/2018)

TRIBUNNEWS.COM - Arjen Robben akan meninggalkan Bayern Muenchen dan keluarganya, terutama anak-anak, jadi penentu langkah selanjutnya sang pemain sayap asal Belanda.

Klub Liga Jepang ada yang diklaim akan mendapatkan tanda tangan kontrak Arjen Robben setelah sang pemain meninggalkan Bayern Muenchen. 

Laporan pada Selasa (29/1/2019), pemain berusia 35 tahun itu telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Bayern Muenchen pada akhir musim 2018-2019.

Setelah kariernya yang gemerlap yang membuatnya memenangi tujuh gelar Bundesliga dan hampir 100 caps untuk Belanda, Arjen Robben siap memulai petualangan baru.

Jika klaim Robben ke Jepang dikonfirmasi benar, itu akan menjadi transfer profil tinggi terbaru ke J-League.

Sebelumnya, duo pemain pemenang Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol, Andres Iniesta, dan striker Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014, Lukas Podolski bergabung dengan Vissel Kobe.

Rekan satu tim Iniesta saat memenangi Piala Dunia 2010, Fernando Torres juga bermain di J-League dengan gabung Sagan Tosu.

Harian Sports Nippon yang dikutip BolaSport.com dari Japan Today mengatakan, ada peluang Robben bermain di Jepang musim depan. (Estu)

HALAMAN SELANJUTNYA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini