News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bela Persija di Laga Lawan Home United, Alberto Goncalves Berambisi Bawa Madura United ke Level Asia

Editor: Januar Adi Sagita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Alberto Goncalves dan Ismed Sofyan ikut merayakan gol yang dicetak penyerang Persija Jakarta, Marko Simic ke gawang Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

TRIBUNNEWS.COM – Alberto Goncalves, satu striker Madura United musim ini yang dipinjamkan ke Persija Jakarta untuk kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 berambisi bisa bawa Madura United tahun depan ke level Asia.

Hal itu disampaikan oleh pemain 38 tahun tersebut setelah merasakan atmosfer kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019 Home United vs Persija Jakarta, di Stadion Jalan Besar Singapura, Selasa (5/2/2019) lalu.

Untuk bisa membawa Madura United ke ajang tersebut, ia harus membawa tim berjuluk Laksar Sape Kerrab tersebut juara Liga 1 2019 terlebih dahulu.

“Saya pengen juga bawa Madura United ke level Internasional, karena secara profesional, saya kerja untuk Madura United, kita berusaha untuk kita juara atau juara kedua, sehingga tahun depan kita di level Asia,” terang Alberto Goncalves, Kamis (7/2/2019).

“Saya pengen bantu Madura United untuk bawa nama Madura ke level Internasional,” tambahnya.

Baca selengkapnya>>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini